w e l c o m e T o M y B l o g (ʃƪ)

Senin, 01 Juli 2013

Salahkah Aku Mencintaimu Dengan Perbedaan Usia??

Saya lahir,
Saya dibesarkan,
Saya dibimbing, dan
Saya diasuh..

Hingga pada akhirnya saya bisa bertemu denganmu.
Mengenalmu, memahamimu, dan saya sekarang memasuki aktifitasmu.

Banyak orang tidak mempercayai bahwa kita sudah pacaran.
Bagaimana tidak?
Usia kita terpaut dengan sangat jauh.
Namun aku melihatkan bagaimana cinta yang sebenarnya.
Cinta apa adanya, cinta dengan keseriusan, dan cinta tanpa rasa pamrih

Lalu.... kau bertanya padaku : "Dapatkah kita menjalin cinta hingga kita nanti dapat mewujudkan impian kita masing-masing, lalu kita menikah dan memiliki anak?"
Aku hanya terpaku dalam kata itu, tetapi dengan keyakinan aku berani menjawab "Aku tidak dapat memilih kapan Aku dapat dilahirkan dibumi ini, tetapi Aku dapat memilih siapa yang pantas untuk mendampingiku hingga akhir hayatku. Aku berjanji akan melindungi dan menerimamu apa adanya"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar