w e l c o m e T o M y B l o g (ʃƪ)

Sabtu, 26 Mei 2012

Afraid & Wish

Lama nih udh ga nge blog hihi{}
    Hari ini pengumuman UN SMA., sekaligus................. hmm sekaligus H-7 pengumuman UN SMP ya tinggal 1 minggu lagi. Kalian tau? ONE WEEK AGAIN !!
    Kalian tau kan rasanya gmn? pasti nya deg2 an, takut, cemas, dan kawan kawannya, itu opini nya saya. Bagaimana opini kalian?
    Mungkin yang merasa UN kmrn itu sangat mudah, ya pasti dong santai / tidak menghawatirkan sm sekali -__- Liburan yang lama ini ada beban bagiku, beban ttg nem. 3 kata itu dan 5 kata (LULUS) 
    Aku pengen masuk SMA 1/6, dan gatau bisa atau nggak.  Sedikit pesimis pasti.
    Aku udah daftar SMA MUHI, kakakku alumni sana jg tp tahun 2011, dan masuk di UGM jurusan hukum. Waaww *-*aku jg pengen di UGM, tanpa test lagi .__. jalur undangan gituu. Aku pilih program ICT, walau momsky ku yg biasa aku panggil "mama/momo/maa.." nyuruh nya rsbi/reguler. Yayaya tapi aku gatau knp pengen aja ICT toh kalau ga keterima masuk yg reguler. Dan bsk itu test nya, aku gatau mau bljr apa buat bsk. Ya tp berusaha deh, ICT itu langsung masuk jurusan IPA. Iya, IPA seperti apa yg aku mau..*skip*
    Cita cita aku itu yg berkaitan dgn anak, apa lg bayi, bayi itu unyu sekali :3 Aku mau jd dokter spesialis anak, iya itu cita cita ku. Sama mau ngasah jg ttg photography, satu lagi, aku jg mau ngasah ttg piano/keyboard <3 hmm pengen :") (•̯͡.•̯͡) doain kawan O:) smg tercapai aamiin O:)
    Waktu TK itu aku mau jadi pelukis, sering ikut lomba, ya mewarnai geto. Pernah dapet juara juga, tapi aku skrg tau, aku malah ga bisa yg namanya ngelukis(?) awkward yaw:P haha
   Kalau aku emg berhasil, udah berkeluarga gitu (haha berkeluarga? lulus smp aja beloom -__-) pengen bangun panti asuhan, masjid, bahagiain papa mama (paling utama), jd yg berguna bagi bangsa kita tanah air tercintoooooongg ini :****  

    HAP HAP HAP (˘-˘)ง


  Okay, this is my dream while. How do your dream? I hope a reality :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar