w e l c o m e T o M y B l o g (ʃƪ)

Jumat, 01 Juni 2012

Temen ku beda kelas ♥

Teman adalah segalanya bagiku. Tanpa teman hidupku berasa hampa, teman mewakili aku dalam kebahagiaan. Selamanya akan selalu menjadi teman terbaikku ({})Ini ada sebagian temen ku.. yang satu sekolah semasa smp walaupun berbeda kelas selama kelas 9, tapi tetap berkomunikasi satu sama lain :)Satu satu yauu ;)

  • Putri Iva Ardia (Iva/Putri)

Anaknya baik, jahil -__-, kadang heboh sendiri gitu, nyenengin, dia orang nya juga baik bangeet ♥ aku sama dia sekelas cuma pas kelas 7 itu pun setengah tahun. Tapi ya gatau deh sampe sekarang ttp ajaa saling sapa, saling ngejek dsb. Dia hobby nya curcol gitu haha.


  • Amalia Nurisfika (Amel/Abang)

Nih ada lagi.. Berawal dr twitter kita slg tau, aku buat status ttg fisika gitu.. Terus dia comment apa aku lupa.-. Aku sama sekali ga kenal sm dia, ternyata aku punya pinnya di bbm.__. dan ternyata dia temennya iva. Ya udh deh, dia kls 9H. Pecinta Simple Plan bgt, rambutnya pendek, gokil. Tadi waktu aku cari foto dia di FB, aku search nya 'Lia Bouvier' aku mencari berdasarkan nama di twitter dan bbm.. ternyata gaada. Aku gatau nama dia siapa, terus iseng2 cek ke temen2nya ketemu deh ternyata "Amalia Nurisfika" something bgt. Hoams -...- Pertama main pas di rumah iva terus ke xxi bareng iva, ciduk. Nonton Titanic 3D haha =)) oya dia di bbm selalu menggunakan auto text ._. dia lebih berbeda dr temen2 ku yg lain gatau apa yg membedakan.hemm. Ohya aku sering di buat fly.. *winggg*

  • Rahma Mahari H (Ciduk)
Ini anaknya tinggi, kalo ngobrol suara nya khas banget, suka mutungan :p. Tau ga knp di panggil ciduk? karna... kalo di sekolah pake kerudung emang kepalanya itu bentuk ciduk mandi haha, unyu bangeetss. Tp dia biasa aja di panggil ciduk, aneh wkwk. Aku ga pernah sekelas sm dia, paling ketemu kalo mau sholat aja, kenal lewat temen ke temen gitu ;) kita akrab kok, kita ga pernah ngejek(jarang), kita saling memuji satu sama lain.. So sweet bgttt nih dia ;;)

  • Nabila Khairunnisa (Nabila)
Ini juga temen ku beda kelas. Awalnya itu dia bbm aku blg "siapa?" ya udah berlanjut saling ngobrol saling tau kepribadian masing masing. Bahkan galau galau an karna cowok=)) ini orang nya plin plan, baik, hangat *eh.. ngomongnya nyempreng, nyempreng gitu. Kalo ketemu kita sama2 senyum(yaiyalah masa ketemu lempar lemparan) Dia plin plan waktu aku mau buat balikan dia sm mantannya. Mantannya itu udh mau, tau nya dia malah ga jadi. Hoams, kagool -__- Anaknya enak di ajak ngobrol via tulis, tp kalo udh sama sama alay, euhh tulisan nya aja smpe ga kebaca x_x kalo foto kebanyakan gayannya mata merem haha bil bil. Tp emg lucuu ._.v




  • Nur Fadila Aulia (Lia)
Kenalin dia Lia, dulu waktu kelas 7 dia anak aksel tp gatau kenapa terus minta pindah reguler. Aku ga pernah sekelas sama dia. Anaknya putih, baik, ramah. Aku kenal dia dr temenku, waktu itu aku ada masalah, hbs itu aku ga punya temen buat cerita semua masalahku. Aku cerita ke dia, dia ngehibur aku, blg sabar lah, ya pokoknya gitu :)) Lia sering bgtttt ngobrolin pacarnya, sblm pacaran dia jg ngobrolin terus. Pacarnya 1 sekolah looh, tp beda kelas*ups, ya mungkin emg hobby cerita panjang lebar haha :P
  • Regina Elisa Putri
Orangnya putih, sukanya teriak, suka makan es batu, hobby foto, dan kidal. Aku sekelas sama dia 1 tahun, tp emang baru deket pas udh ke 8 bulan kayaknya. Suka nya ketawa gitu aku juga ngga ngerti kenapa ketawa, gaada yg lucu haha :D aku udh lost contact sm dia baru baru ini. Dia sering off bbm. Orangnya biasa aja sih, dia femes di dunia mayaa haha

1 komentar:

  1. Salam kenal buat Regina Elisa Putri.
    visit my blog : ian-manoppo.blogspot.com
    thanks admin.

    BalasHapus